Good Morning Indonesia!

“Selamat pagi Indonesia…”

Begitu kebanyakan suara dari TV – pagi hari saat kita mulai menyalakannya. Semua butuh berita dan informasi, saya bukan orang yang ‘agak’ peduli dengan berita politik atau semacamnya, maklum berasa hidup di dunia yang diciptakan sendiri.

Beberapa orang memiliki rutinitasnya sendiri tentu saat pagi hari dimulai. Ada yang memulai dengan mengambil koran dan membacanya sambil ngopi, ada yang lebih suka mendekam di toilet dengan kaca jendela kamar mandi yang dibuka selebarnya – sambil memandang dedaunan yang ketiup angin pagi hari, adanya lebih suka nge-teh di pagi hari, tapi saya, music always come first. Apapun yang saya lakukan, bahkan begitu masuk mobil hingga sebelum start bekerja di meja kantor.

Nggak perlu penasaran musik macam apa yang bikin saya kecanduan, sebagian readers blog saya yang kebanyakan dari negara Barat ini, pasti sudah tau selera saya atau mungkin tidak jauh berbeda dari mereka. Tapi readers Indonesia (welcome! Starting right now, i will talk more in Bahasa Indonesia… Ini dorongan dari orang terdekat saya tentunya) well anyway, kalau boleh curhat, beberapa teman menyebutkan selera saya memang sedikit nyentrik, dan ini dia bocoran musik pagi hari saya, hope you’ll enjoy it….

Leave a Reply

