Citra Night Whitening

Kulit Cantik, Anti Kusam Berkat Citra

Belakangan ini jumlah wanita karir kian berkembang. Tidak sedikit para wanita karir ini yang meluangkan waktunya untuk mampir ke sebuah pusat perbelanjaan atau mal besar untuk membeli kebutuhannya. Saat berpapasan dengan wanita-wanita ini, pernahkah sedikit pun membayangkan betapa sibuknya aktivitas mereka setiap hari baik di luar atau dalam ruangan – sama halnya dengan kita.

Tanpa disadari aktivitas tersebut sebenarnya mampu membuat kulit mudah menumpuk sel kulit mati, yang mengakibatkan kekusaman – terutama pada bagian permukaannya. Belum lagi kondisi stress saat menghadapi pekerjaan, mengakibatkan kerutan ‘tak diundang’ bermunculan. Namun apakah selama ini kita sudah cukup menyadari betapa pentingnya kesegaran, dan kelembapan kulitnya? Dan seberapa perlunya vitamin C, dan anti-aging?

Ini dia, yang sempat terlintas di benak saya, saat tak sengaja memperhatikan kulit tangan seorang wanita yang berdiri bersebelahan dengan saya di lift. Seperti wanita lainnya, saya tentu membandingkannya dengan kulit saya. Walaupun warna kulit saya lebih gelap dari wanita tersebut, tampaknya permukaan kulit saya jauh lebih lembap, dan cerah mengilap – bangga? Tentunya. Tapi psst, dulu kondisi kulit saya mungkin sama kusamnya dengan wanita tadi. Dan di postingan blog inilah, pertama kalinya saya berbagi cerita dengan Anda dalam berbahasa Indonesia.

Jujur dengan umur yang hampir menginjak kepala tiga, saya sempat ‘panik’ menghadapi kulit kusam, kering, dan berkerut akibat segala kesibukan dalam beraktivitas. Namanya juga wanita, cantik kudu luar dalam, kan. Maka ragam makanan sehat yang menyokong perkembangan kulit menjadi lebih baik, dan sebagai anti-oksidan natural tentu saya konsumsi. Untuk memastikan hasil semakin sempurna maka dibutuhkan perawatan kecantikan yang maksimal. Ketika itu saya sempatkan mampir ke Rumah Cantik Citra di bilangan Tebet, Jakarta. Singkat cerita, sambil menikmati perawatan relaksasinya, salah seorang terapisnya menjelaskan pentingnya perawatan kulit tubuh malam hari, dan menceritakan produk terbaru, Citra Night Whitening.

Body lotion yang berfungsi melembapkan dan memutihkan kulit tubuh sekaligus ini, mengandung ekstrak mulberry, dan minyak biji anggur. Kandungan bahan alami ekstrak Mulberry yang terdapat didalamnya, mampu menghambat jalan kerjanya enzim tyrosinase hingga membuat produk ini sangat amat digunakan, dan tidak memberikan efek iritasi pada kulit. Selain itu, kandungan tersebut pun mampu mencerahkan kulit sekaligus – jadi, selamat tinggal kulit gelap!

Bukan hanya itu saja, ternyata kandungan bahan alami yang paling penting didalamnya adalah minyak biji anggur. Ini dia yang mampu menyempurnakan perawatan kulit tubuh, dan menjawab ‘ketakutan’ saya sebelumnya. Karena selain mampu melembapkan, dan menyegarkan kulit secara optimal, minyak biji anggur juga berkhasiat sebagai anti-aging dengan mencegah kerutan akibat radikal bebas. Dan mampu mengalahkan vitamin C dalam khasiatnya mencerahkan warna kulit.

Oleskan beberapa saat menjelang tidur ke seluruh bagian tubuh secara rutin. Kenapa? Pada malam hari kulit akan beregenerasi lebih banyak, dan kandungan air dalam kulit kita hilang 25% lebih tinggi, apalagi dibanding saat pagi, dan sore hari. Maka formulasi Body lotion ini berfungsi membantu melembapkan tubuh di malam hari, dan beregenerasi dengan baik pada saat kita tertidur lelap, dan voila! Buktikan sendiri hasilnya seperti saya, kulit terasa lebih cerah, dan segar di saat terbangun dari tidur. Tidak lagi perlu malu, dan menutupi kulit tubuh tertentu saat berpapasan dengan orang lain. Kulit lembap, mengilap hasil perawatan kulit tubuh malam hari ini dijamin telah memesona seluruh ruang.

Sumber: 

Leave a Reply

